Senin, 10 Maret 2014

Rahim Kista Sembuh dengan Dobes Jamu Tetes


Sonti Nurbaya SIlitonga, 33 Thn, Nabire, Papua

Sudah 2 tahun saya mengalami penyakit kista rahim, Kista saya sebesar 0,2 dan penyakit itu benar-benar saya takuti. Sudah beberapa kali saya melakukan pemeriksaan dan saya sering mengkonsumsi obat namun tidak ada perubahan.

Lalu saya bertemu dengan bapak Rizal yang sebelumnya sudah mengkonsumsi DOBES, kemudian saya juga dikenalkan dengan produk DOBES ini dan saya mencoba untuk mengkonsumsi DOBES. Awal saya mengkonsumsi DOBES itu pada tanggal 19 Agustus 2012 dengan dosis 3x5 tetes sehari. Reaksi pertama saya setelah mengkonsumsi adalah mengalami gerakan tubuh yang sangat mematikan setelah itu saya jatuh dan tidak bisa berdiri dan saya pun sedikit ketakutan karenanya, kemudian saya mencari informasi tentang DOBES ini dan menelepon orang yang bersangkutan dan beliau hanya mengatakan “selamat obatnya sudah bereaksi”. Dan saya tetap mengkonsumsinya, saya merasakan ada perubahan dari kondisi tubuh saya, memang saya akui DOBES ini memang luar biasa.

Saya pun sudah tidak berurusan lagi dengan medis karena sekarang sampai saat ini saya selalu mengkonsumsi DOBES. Dan hasilnya sudah terbukti saya sudah tidak merasakan sakit pada kista saya.
Selain itu saya juga mengalami sakit mata-rabun dan menggunakan kacamata yang sudah saya anggap sebagai teman hidup saya. DOBES saya teteskan ke mata, baru tiga kali tetes ke mata hasilnya mata saya sudah pulih dan sekarang pun saya sudah tidak memakai kacamata lagi, saya sudah dapat melihat dengan baik, saya sudah meninggalkan kacamata saya diatas lemari.

Terima kasih DOBES
Ukuran yang kecil tapi obatnya luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar